Membangun Suatu Usaha

Bubuk Minuman Es Kekinian Puluhan Varian Rasa

Varian rasa minuman ini merupakan hasil kolaborasi Sasa dan Chatime yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman unik bagi pecinta minuman kekinian. Kedua minuman itu dijual terbatas, yakni hanya sampai 31 Juli 2021. Konsumen bisa memesan langsung di gerai, melalui aplikasi dan layanan pesan antar online. Hal yang sama juga diungkapkan Direktur Chatime Indonesia, Devin Widya Krisnadi. Kedua minuman itu dinamai Choco-conut dan Flamin Hot Milk Tea. Bahkan orang rela antre berjam-jam demi segelas minuman dengan boba yang kekinian seharga mulai dari Rp22 ribu ini.

Minuman dengan varian rasa

Kokumi adalah minuman boba atau boba drink yang menyediakan pilihan rasa yang cukup banyak. Packaging dari minuman ini juga dibuat dengan sangat unik dan cute sehingga menarik pembeli. Minuman ini bisa menemani hari-hari mu di manapun kamu berada. Saat kamu di kantor, di mall, maupun menemani pejalananmu lho. Karena varian rasa nya yang cukup banyak tersebut, kamu bisa mencobanya terus menerus dan tidak membuatmu cepat bosan. Coconut jelly ini memiliki tekstur kenyal seperti nata de coco dengan slicing yang memanjang dan mutiarabubble.com menyediakan three macam rasa Coconut Jelly.

Untuk itu, Kopi Janji Jiwa hadir untuk merebut hati kaum milenial yang haus akan minuman penahan kantuk satu ini. Di samping itu, bagi kamu yang nggak suka ngopi, kamu pun tetap bisa untuk menikmatinya. Hal ini dikarenakan Janji Jiwa menawarkan banyak menu pilihan yang akan membuat kamu tertarik.

Minuman ini terbuat dari campuran jus buah naga, strawberry, dan raspberry yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, dengan adanya lapisan krim keju yang ada di atasnya akan memberikan perpaduan rasa yang sangat menyegarkan. Asam dan gurih akan menjadi satu dan lumer di dalam mulut, untuk kamu yang ngekos di Surabaya wajib coba minuman ini. Selain diseduh dengan cara panas dan dingin, Chocolatos Matcha juga sering digunakan dalam bahan campuran roti, biasanya untuk membuat kue bolu atau sponge cake.

Berbagai tempat banyak menjual minuman Boba, tapi belum semua orang bisa merasakannya, karena harga yang cukup mahal,” ucap pemilik Boba Time, Rian. Sejak Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, mengumumkan perpanjang masa karantina hingga 1 Juni 2020. Sejumlah warga Singapura memadati dan menyerbu toko minuman boba untuk memborong minuman tersebut. Proyek kolaborasi tersebut ternyata digarap sejak awal 2021. Setelah melewat proses riset dan pengembangan, kedua pihak memutuskan untuk mengeluarkan dua varian minuman itu sebagai andalan. Jika kalian tertarik untuk membuatnya sendiri, silakan ikuti langkah pembuatannya.